Ekpedisi Laut Surabaya Manado Banjir Pelanggan!

Ekpedisi Laut Surabaya Manado Banjir Pelanggan!

Pengiriman paket dewasa ini telah mengalami perkembangan. Jika dulu kita harus repot datang ke tempat pengiriman, kini lewat online langsung bisa diproses. Cara pesan ekspedisi laut surabaya manado pun tergolong gampang.

Proses pengiriman paket atau barang kini juga dinilai makin berkembang pesat. Apalagi seiring kecanggihan zaman yang kian melejit. Membuat penggunanya makin asyik karena semua jadi serba praktis. Pun dengan diringi pertambahan jumlah ekspedisi yang makin menjamur.

Tapi, yakin paketmu sudah bakalan aman di eskpedisi yang kamu pilih?punya harga yang pas dan ga membebani? Atau pengen tahu gimana ciri-ciri ekspedisi laut Surabaya Manado paling teprcaya? Simak yuk rangkuman artikel di bawah ini!

Ekspedisi Laut Surabaya Manado Terbaik dan terpercaya

Maklumlah jika kini banyak ditemukan ekpedisi untuk kiriman paket juga barang. Selain memenuhi beragam permintaan pengiriman, juga mempermudah konsumen. Jika eskpedisi banyak cabangnya, otomatis jadi makin cepet dong barang sampai. Nah, mau tahu ciri eskpedisi yang paling recomended buat kamu. Tapi sebelum itu kenalan dulu yuk apa saja sih jenis-jenis ekspedisi ini?

Darat

Dari namanya aja udah pasti tahu dong, jika pengiriman barang melewati jalur darat. Eskpedisi tipe ini sangat digandrungi pelanggan. Banyaknya pengguna yang membeli barangnya secara online dan kemudian memakai jasa ekspedisi ini.

Ekspedisi darat umumnya dipakai untuk kota satu ke kota lain. Termasuk dari satu provinsi ke provinsi lain. Kendati kini makin banyak pilihan ekspedisi, kamu tetap harus teliti ya.

Udara

Jenis nomor dua, umunnya dipakai untuk mengangkut sejumlah barang dengan nilai yang tinggi. Sepertu, emas, elektronik maupun barang lain dengan satuan kilogram dan bukan tonase. Perlu diingat, pengiriman lewat udara memang sedikit lebih mahal dari semua jenis ekspedisi lainnya. Namun, dinilai cepat dan juga aman.

Laut

Nah, yang nomor 3 ini juga tak kalah mumpuni. Mampu memuat barang dalam jumlah besar sekaligus dan mengirimkan dari satu pulau ke pulau lainnya. Keunggulan ekspedisi laut surabaya manado ini, kamu bisa mengirimkan barang dengan berat tonase, serta yang berharga ringan. Ekpedisi ini banjir peminat karena dirasa lebih murah dan terjangkau.

Untuk kecepatan pengiriman biasanya tergantung ekspedisinya sih. Makanya pilih yang paling recomended dan terpercaya. selain barang dinilai lebih aman, pastinya harga nyaman di kantong.

Ciri-ciri ekspedisi aman yang wajib kamu tahu

Asuransi

Hal paling di cari dari sebuah ekspedisi ialah asuransi yang mengkovernya. Kamu ga mau kan, jika barang yang kamu kirim atau beli rusak bahkan hilang entah kemana tanpa pertanggungjawaban. Nah, asuransi disini dianggap sangat penting untuk melindungi barang-barang tersebut.

Tanyakan kepada pemilik eskpedisi perihal asuransi yang diberikan. Hal ini penting, karena akan memudahkanmu dalam proses klaim ketika barang yang kamu miliki datang dalam keadaan rusak maupun cacat.

Tepat waktu

Sudah banyak ditemui jika pelanggan akan merasa kecewa jika barnag mereka sampai melebihi batas waktu. Selain dinilai tak efisien, batas waktu yang lebih bagi sebagian besar orang adalah suatu kerugian. Sebab, mungkin saja barang akan dipakai pada hari tersebut. Namun, karena terlambat kamu ga jadi memakainya. Kesel jengkel?

Maka dari itu, sejak pertama kamu wajib memastikan ekpedisi laut surabaya manado ini on time alias tepat waktu. Setidaknya mereka menjamin kerugian yang bisa saja timbul jika paket terlambat datang.

Pelayanan

Ciri ekspedisi yang baik ketiga ialah pelayanannya yang ramah dan prima. Pelayanan ini bisa menjadi tolok ukur apakah ekspedisi yang kamu pilih baik atau tidak. Sebagus apapun sebuah jasa, jika pelayanannya amburadul, pelangganpun jadi enggan datang kan?

Kamu bisa mengecek hal ini dari pertama kamu masuk pintu. Ekspedisi yang baik biasanya langsung menyapa dengan senyum juga keramahan petugasnya. Jika ketika masuk saja kamu sudah dicuekin, lebih baik cari yang lain, dong! Dengan pelanggan saja sudah tak ramah gimana perlakuan mereka dengan barang kita, ya kan?

Armada yang mumpuni

Poin keempat ini tak kalah penting. Eskpedisi yang baik selain memiliki banyak akomodasi yang top, juga Armada yang mumpuni. Pasalnya, setiap barang yang diangkut memiliki sifat juga spesifikasi sendiri-sendiri. Jika tak didukung kedua hal tersebut, ragu dong pastinya. Bayangkan saja jika akomodasi juga armadanya asal-asalan. Apakah barang sampai dengan aman? Nah, makanya penting banget hal ini untuk diperhatikan.

Memilih eskpedisi memang bukan perkara mudah. Namun, kamu bisa kok mengecek ekspedisi laut Surabaya Manado terbaik melalui trackingnya. Bisa kunjungi website dan gali informasi lengkapnya. Mudah kan?

 

Tarif Pengiriman Barang Surabaya Manado

Tarif Ekspedisi Surabaya Tujuan Manado

Kota AsalKota TujuanHarga / KgMin. Kg>=500 KgEstimasi Hari
SurabayaManadoRp. 600050KgNego12-14 Hari

Pertanyaan Mengenai Ekspedisi Surabaya Manado

Lalu setelah semua pembahasan tersebut, hal apa yang masih membuat Anda ragu. Apabila masih ada setitik keraguan dan masih ada pertanyaan yang belum terjawab disini ada beberapa kumpulan pertanyaan yang juga sering ditanyakan oleh pelanggan kami. Berikut ini adalah daftar pertanyaannya.

1. Berapa Ongkos Kirim dari Surabaya ke Manado?

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa kami mematok harga Rp 6000 per kg dengan rute pengiriman dari Surabaya tujuan Manado. Untuk menentukan berapa kilogram paket Anda, Anda bisa menuju halaman hitung volumetrik. Kami juga menetapkan minimum charge 50 kg.

2. Apakah Ada Asuransi Tambahan yang Diberikan?

Ada. Karena seperti yang Anda ketahui bahwa pihak kami sangat mementingkan kepuasan pelanggan. Sehingga untuk menjaga rasa kepercayaan pelanggan kami memberikan jaminan keamanan tambahan berupa asuransi. Asuransi ini akan dikenakan biaya tambahan.

3. Berapa Nomor Telpon Yang Bisa Dihubungi Terkait Pengiriman Barang dari Surabaya ke Manado?

Telp. (031) 99921804 dan (031) 3810284 atau bisa melalui WA  CS kami di 081230973044 atau 082140882020

4. Adakah Fasilitas Penjemputan Barang Di Rumah?

EKSPEDISIMURAH.CO.ID sangat mementingkan kepuasaan Anda, karena itu demi bisa membantu Anda kami menyiapkan service door to door. Artinya kami siap menjemput paket/barang Anda khusus wilayah Surabaya dan sekitarnya.

× Chat Whatsapp